KIAT – KIAT UNTUK MEMULAI BISNIS BURGER YANG SUKSES DAN LAKU

Ini adalah salah satu jenis binis yang lumayan banyak di gemari yaitu bisnis burger. Karena mempunyai banyak penggemar, tetapi selain itu harga nya yang murah membuat bisnis burger ini menjadi suatu usaha yang mempunyai prospek yang baik. Lalu bagaimana cara nya jika ingin terjun ke dalam bisnis burger ini?

Burger merupaka salah satu jenis makanan yang di gemari oleh banyak orang. Meskipun bukan suatu makanan yang asli dari Indonesia, tetapi burger tetap menjadi salah satu makanan yang menjadi kesukaan saat sedang berkumpul bersama dengan teman – teman atau pun  keluarga. Karena itu lah menjadi salah satu bisnis kuliner yang cukup menjanjikan untuk bisa dilakukan. Meskipun seperti itu, sebenar nya bisnis burger ini masih sedikit yang menjalani nya dan cukup jarang untuk di temui. Mengapa? Salah satu nya karena masih sedikit nya pengetahuan tentang cara bagaiamana untuk memulai bisnis burger ini. Tetapi bila anda ingin mencoba dan terjun ke dalam bsinis burger ini, anda jangan khawatir lagi. Berikut kiat – kiat bagaimana untuk terjun ke bisnis burger agar laku dan sukses.

Cara Bagaimana Terjun ke Bisnis Burger

1.Menentukan Target Pasar

cara yang pertama untuk terjun ke dalam bisnis burger adalah menentukan target pasar nya. sebetul nya tidak harus bisnis burger saja untuk menentukan target pasar terlebih dahulu, menentukan target pasar merupakan poin paling dasar yang di gunakan untuk memulai seseuatu bisnis baik kuliner atau pun non kuliner. Ini terjadi di karena kan dari menentukan target pasar, anda dapat menentukan harga dan juga jenis pelayanan yang dapat anda terapkan untuk selanjut nya.

secara umum, bisnis burger yang pada umum nya di jalankan dengan pelayanan secara :

-Langsung

Pelayanan yang dilakukan dengan secara langsung adalah jenis pelayanan yang di mana akan bertemu secara tatap muka kepada para pelanggan anda. Metode ini menjadi ampuh untuk anda yang ingin mengenal dan mengetahui pelanggan menjadi lebih jauh. Meskipun seperti begitu, salah satu kelemahan dari pelayanan langsung adalah menimbulkan antrian yang panjang membuat pelayanan menjadi lebih lambat.

2.Memilih Tempat

Sesudah menentukan targer pasar, anda menentukan tempat. Karena tidak hanya bisnis burger, bisnis yang lain pun harus memikirkan tempat dengan benar, agar usaha nya dapat berjalan dengan baik. Cara untuk menentuka tempat nya adalah berdasarkan dari target pasar yang sudah di tentukan. Bila targer dari pasar anda itu anak – anak sekolahan, anda harus mencari tempat bisnis yang berdekatan dengan sekolah. Tantangan yang anda temui saat ketika memilih tempat adalah tentang menentukan harga. Karena biasa nya harga yang di tawarkan oleh pemilik tempat itu.

3.Modifikasi Produk

Untuk memodifikasi produk merupakan sebuah tips bila anda ingin memulai bisnis burger. Yang harus anda harus lakukan itu memperhatikan dengan seksama produk burger competitor atau usaha pesaing anda untuk di modifikasi. Hal ini yang masih kurang untuk dilakukan sampai dengan masyarakat yang selalu beranggapan bahwa burger, dimana pun dengan keberadaan usaha nya, adalah satu produk yang sama. Padahal bila anda sedikit memodifikasi nya mungkin akan menjadi trend pasar yang baru.

4.Promo

Cara promo merupakan salah satu hal yang paling di cari oleh masyarakat, bila anda ingin memperkenal kan bisnis burger kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *